Kuasa Media dalam Komunikasi Massa

  • Puji Laksono Institut Pesantren KH, Abdul Chalim
Keywords: komunikasi massa, kuasa media, oligarki media, konglmerat media, hegemoni media

Abstract

Kuasa Media dalam Komunikasi Massa

Downloads

Download data is not yet available.

References

Barker, Chris. 2011. Cultural Studies : Teori dan Praktik. Yogyakarta : Kreasi Wacana.
Bungin, Burhan. 2009. Sosiologi Komunikasi ; Teori Paradigma dan Diskursus Teknologi Komunikasi di Masyarakat. Jakarta: Kencana.
McQuail, Denis. 2002. McQuail’s Mass Communication Theory. London : Sage Publication.
------------------ . 2011. Teori Komunikasi Massa. Edisi 6 Buku 1. 2011. Jakarta : Salemba Humaika.
------------------ . 2011. Teori Komunikasi Massa. Edisi 6 Buku 2. 2011. Jakarta : Salemba Humaika.
Morissan. 2015. Teori Komunikasi : Individu Hingga Massa. Jakarta Prenadamedia Group.
Mulyana, Deddy. 2010. Ilmu Komunikasi : Suatu Pengantar. Bandung : PT. Remaja Rosdakarya.
Narwoko, J. Dwi dan Suyanto, Bagong (ed). 2013. Sosiologi : Teks Pengantar dan Terapan. Edisi Keempat. Cetakan Keenam. Jakarta : Kencana.
Rohim, Syaiful. 2016. Teori Komunikasi : Perspektif, Ragam, dan Aplikasi. Jakarta : PT. Rineka Cipta.
Sobur, Alex. 2009. Analisis Teks Media : Suatu Pengantar untuk Analisis Wacana, Analisis Semiotik, dan Analisis Framing. Bandung : PT. Remaja Rosdakarya.
Sunarto, Kamanto. 2004. Pengantar Sosiologi. Cetakan Ketiga. Jakarta : Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Suyanto, Bagong. 2010. Teori Hegemoni Antonio Gramsci. Dalam : Bagong Suyanto, dan M. Khusna Amal (Ed). Anatomi dan Perkembangan Teori Sosial. Malang: Aditya Media.
Tapsell, Ross. 2019. Kuasa Media di Indonesia : Kaum Oligarki, Warga, dan Revolusi Digital. Serpong : CV. Marjin Kiri.
Published
2019-11-02
How to Cite
Laksono, P. (2019). Kuasa Media dalam Komunikasi Massa. Al-Tsiqoh : Jurnal Ekonomi Dan Dakwah Islam, 4(2), 49-61. Retrieved from http://e-journal.ikhac.ac.id/index.php/altsiq/article/view/610
Section
Articles